Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rakor Kecamatan Ratahan Diisi Dengan Sosialisasi Oleh Sejumlah SKPD

Rakor Kecamatan Ratahan di isi dengan Sosialisasi oleh sejumlah SKPD
Rakor Pemerintah Kecamatan di Mitra.

Mitra, detiKawanua.com - Pemerintah Kecamatan Ratahan, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran yang ada hingga tingkat jaga dan lingkungan. Rakor  kali ini diawali apel jajaran Perangkat desa/lingkungan yang dipimpin langsung oleh Camat Ratahan Jan Tora, serta dilanjutkan dengan sosialisasi penyusunan Ranperda tentang perempuan dan exploitasi anak dengan narasumber Kabag Hukum Pemkab Mitra, Royke Lumingas serta Kaban BP2PA Fenggy Wurangian.

Camat Ratahan Jan Tora mengungkapkan, Rakor Selasa (07/06) ini dilaksankan dalam rangka penyampaian program pembangunan dan kebijakan dari pemkab Mitra dibawah kepemimpinan bupati James Sumendap dan di jabarkan langsung oleh Pemerintah kecamatan Ratahan.


Selain itu menurut Jan,pertemuan ini juga merupahkan agenda bulanan dari kecamatan ratahan.

"Pertemuan ini merupahkan agenda dari pemerintah kecamatan untuk berdialog dengan para perangkat desa dan kelurahan," ujarnya.

Sementara itu dalam arahannya,Camat Ratahan menyampaikan keinginannya kepada masyarakat agar jangan bermalas diri dan tak mau lagi bekerja keras.

"Dari dulu masyarakat yang ada di kecamatan ratahan dikenal dengan orang orang pekerja.seharusnya apa yang diajarkan oleh orangtua kita untuk bekerja dan menafkahi keluarga kita masing masing harusnya terus dijaga,kalau perlu kerja lebih giat,"katanya.


Rakor kali ini juga di isi dengan sosialisasi oleh beberapa SkPD yang ada di Pemkab Mitra salah satunya dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Daerah (BKKbD) Mitra, yang mensosialisasikan pentingnya program KB baik itu untuk perempuan maupun laki-laki. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 07 Juni 2016

0 komentar for "Rakor Kecamatan Ratahan Diisi Dengan Sosialisasi Oleh Sejumlah SKPD"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional