Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Raih WTP, Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra Botak Massal

Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra melakukan pangkas botak di kantor bupati.

Mitra, detiKawanua.com
- Predikat yang dicapai Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) setelah 9 tahun menanti ,terkait pengelolaan keuangan yang mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), disyukuri sejumlah pejabat pria di Lingkup Pemkab Mitra dengan memangkas rambut hingga botak, meniru gaya rambut Bupati James Sumendap yang terlebih dulu memangkas Botak usai menerima Opini WTP, Senin (13/06).

Kepala Bagian Humas Pemkab Mitra, Novry Rako mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk syukur dari para pegawai yang telah bekerja dalam mendapatkan WTP," ini tentu ucapan syukur kami sebagai pegawai yang ada di Mitra, makanya juga kami ikut membotakkan rambut," terang Juru Bicara Pemkab Mitra.

Sementara Bupati James Sumendap, dalam memimpin apel syukur WTP, menyatakan kebanggaan luar biasa sehingga Mitra bisa mendapatkan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang pertama kalinya. "Capaian ini tentu membawa Mitra sejajar dengan kabupaten kota di sulut yang sudah terlebih dahulu mendapatkan WTP dari BPK. Jjadi tak perlu malu lagi dan tentuMmitra sudah disegani atas capaian ini, terlebih murni tanpa catatan atau Tuntutan Ganti Rugi bagi ASN atau pihak ketiga," jelas Bupati menggebu-gebu.

Dirinya pun mengakui keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras dari semua pihak yang ada dalam Pemkab Mi, sehingga target untuk mendapatkan WTP hanya dalam waktu 2 tahun 9 bulan bisa terpenuhi.

“Raihan ini bukan hanya hebatnya saya selaku bupati, atau Wakil Bupati, Sekda sampai kepala-kepala SKPD, melainkan ada hasil kerja keras dari seluruh ASN serta doa seluruh masyarakat Mitra,” pungkasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 13 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Raih WTP, Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra Botak Massal"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional