Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Polresta Manado Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan An-Nur

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno saat Puasa Bersama di Panti Asuhan An-Nur. (Foto: Acan)

Manado, detiKawanua.com - Polresta Manado gelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, tokoh-tokoh agama, masyarakat serta insan pers, yang berlangsung khusyuk.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno mengatakan, ini merupakan salah satu moment yang baik mengajak umat muslim, khususnya di Manado, untuk sama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. "Mari kita saling bekerjasama menjaga toleransi antar umat beragama," ujar Suprayitno, Selasa (14/06) sekitar pukul 17.30 WITA

Menurut dia, sesuai dengan Motto di Manado  'Torang Samua Basudara',  untuk itu berharap ada kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.  "Anggota Polresta tidak mungkin bekerja sendiri tanpa adanya bantuan atau dukungan dari masyarakat," terang dia.

Sementara, Ketua Panti Asuhan An-Nur, Pak Wahab mengatakan, dari kami ada 70 anak panti dan yang menghadir buka puasa ada 50 anak beserta pengasuh. "Sangat berterima kasih untuk Polresta Manado yang telah melaksanakan ibadah buka puasa. Ini sangat bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Sekali lagi banyak terima kasih," ungkapnya.

Dari pantauan detiKawanua.com, berbagai elemen masyarakat telah berkumpul di Mapolresta Manado. Tampak, juga dari anggota-anggota kepolisian Mapolresta Manado turut hadir dalam ibadah buka puasa, tidak lupa juga dari kalangan pers. Ini adalah kegiatan buka puasa bersama yang pertama kali dilakukan di Mapolresta Manado. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 14 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Polresta Manado Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan An-Nur"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional