Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pimpin Apel Kerja di KONI, Wagub Tegaskan Beberapa Poin Penting

Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw

Manado, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, mengajak para ASN dilingkup Pemprov Sulut agar mampu meningkatkan budaya kinerja dan budaya melayani. Ajakan itu disampaikan Kandouw saat memimpim apel kerja ASN Pemprov, di lapangan Koni Sario Manado, Senin (6/6) pagi tadi.

Kegiatan yang diikuti pejabat Eselon II,III, IV serta para staf dari seluruh SKPD itu, menurut mantan Ketua Deprov Sulut ini, tujuan dilaksanakan apel kerja tersebut, pertama yakni disiplin, disiplin dan disiplin.

"Sebagai pemerintah di Provinsi Sulut kita semua harus melangkah menjalankan roda pemerintahan ini, dengan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,"ujarnya.

Apel kerja kali ini memang berbeda dengan apel-apel kerja yang lalu-lalu karena melibatkan para staf. Disamping itu di minggu yang berjalan ini ada banyak agenda yang dilalui bersama.

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016 Peringatan Hari Lahirnya Pancasila,  I Juni 2016 serta bagi saudara-saudara kita umat Islam sudah akan memasuki Bulan Ramadhan,"ungkap Kandouw.

Kandouw juga mengatakan, apel kerja ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan lingkup Pemprov Sulut.

"Harapan kedepan, tidak ada ASN saling baku harap, apalagi pancuri tulang, karena penilaian dan evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Eselon dua semata akan tetapi hingga Staff,"terangnya. (hms/dkc).

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Juni 2016 ,

0 komentar for "Pimpin Apel Kerja di KONI, Wagub Tegaskan Beberapa Poin Penting"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional