Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Penjaga Rumah Tewas Saat Tanam Bunga

Benedictus yang terbaring sudah tak bernyawa.
Benedictus yang terbaring sudah tak bernyawa.

Manado, detiKawanua.com - Seorang penjaga rumah di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan I Kecamatan Wenang, Benedictus Lenak (66), tewas terjatuh dari tangga. Diduga, penyakit yang dideritanya kambuh hingga membuatnya terjatuh.

Peristiwa itu sendiri terjadi Kamis (23/06) sekitar 10.41 Wita, Saat itu, warga Desa Lemoh Kecamatan Tombariri Minahasa ini sedang menanam bunga bersama majikannya Helen Wongkar (56).

Menurut Helen, saat sedang membersihkan halaman belakang rumah, dia mendengar suara terjatuh. Dilihatnya, korban sudah terlentang sekarat di bawah tangga dengan bunga berserakan dengan mengeluarkan suara mendengkur.

"Saya lihat bagian kepala belakang mengeluarkan darah, saya panik dan panggil anak saya untuk menolongnya," ujar Helen.

Tapi katanya, hanya berselang beberapa menit korban langsung terkulai tak bergerak. Dia pun kemudian menghubungi Polsek Wenang dan memberitahukan kepada keluarga korban.

"Dia memang sering mengeluh sakit sejak kembali datang bekerja," terang Helen.

Korban sendiri sempat bekerja di rumah itu selama 5 tahun. Setelah 2 tahun berhenti, korban kembali datang meminta pekerjaan sebagai penjaga rumah sejak 5 hari yang lalu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Diduga kematian korban karena sakit asam urat dan gula yang dideritanya.

"Kami sudah mendapatkan surat penolakan outopsi dari keluarga dan meminta jasad korban dibawa pulang ke kampung halamannya untuk dimakamkan," pungkas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 23 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Penjaga Rumah Tewas Saat Tanam Bunga"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional