Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pengacara Gadungan Hamili Perempuan Cantik

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Jerry Ransun (38) pengacara gadungan tegah menghamili selingkuhannya NP alias Nancy (34) hingga tiga bulan, tapi pelaku tidak bertanggung jawab dan kabur.

Awal pertemuan sejak pertengahan tahun 2015, pelaku berkenalan dengan korban, pengakuan pelaku kalau dirinya seorang pengacara membuat korban menerima cintanya dan langsung menjalin hubungan. Tapi, pelaku juga telah beristeri dan mempunyai dua orang anak.

Diawal tahun 2016, korban menanyakan kapan akan menikahinya, namun jawaban pelaku akan segera menikahinya setelah mengurus surat cerai. Belakangan korban akhirnya mengetahui dengan sendirinya ternyata pelaku masih akur dengan istrinya.

"Dia katakan, bersama isterinya mengalami masalah rumah tangga dan sudah tidak bisa baikan lagi dan akan segera cerai," jelas Korban kepada wartawan, Rabu (08/06) siang tadi.

Menurut korban, kehamilan yang terjadi bukan karena ketidaksengajaan, melainkan sengaja dilakukan. "Dia katakan, hamil saja agar terikat dan bisa menikah cepat," terang Korban Nancy

Setelah mengandung 3 bulan lamanya, pelaku makin ketakutan, dan pada Jumat (03/06) setelah korban dan pelaku pulang dari Provinsi Gorontalo, pelaku lalu memutuskan kontak komunikasi dengan korban.

Korban yang sudah berbadan dua itu, berusaha menghubungi pelaku, namun tetap tidak bisa dihubungi, pelaku seperti hilang ditelan bumi.

Usaha untuk bertemu pelaku pun dilakukan dengan menyambangi rumahnya, tetapi tidak menemukan pelaku, malah ibu pelaku mengatakan bahwa hubungan pelaku dengan istrinya masih akur.

korban kaget karena janji-janji pelaku ternyata bohong belaka dan tidak benar semua. "Dia sering tidur bersama-sama dirumah saya, jadi itu meyakinkan saya bahwa dia sudah pisah dengan isterinya," jelas dia.

Sementara itu, kuasa hukum korban Ronny Lalujan SH, kepada wartawan mengatakan akan mengawal kasus ini sampai selesai. "Kami akan menuntaskan kasus ini, karena pelaku ternyata mengaku seorang pengacara, namun setelah dicek ternyata bukan seorang pengacara," ujar dia.

Kapolresta Manado, AKBP Suprayitno saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut. "Korban sudah di periksa oleh penyidik, sementara untuk pelaku akan dicari, kita tunggu saja perkembangan," ujar Marsidi. (Iboet)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 Juni 2016 ,

0 komentar for "Pengacara Gadungan Hamili Perempuan Cantik"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional