Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hanura Kota Manado Resmi "Dinahkodai" Tambuwun

Foto bersama Robert Ronald Laoh Tambuwun dengan pengurus Partai Hanura Sulut dan Manado, usai dirinya terpilih sebagai pimpinan Hanura Kota Manado.
Musyawarah Cabang Partai Hanura sukses digelar

Manado, detiKawanua.com - Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani (Hanura) yang diselenggarakan pada Sabtu (04/06), secara resmi Robert Tambuwun terpilih sebagai Ketua cabang Kota Manado.

Muscab yang mengambil tempat di Hotel Ibis Manado ini, memang sudah diprediksi sejak awal bahwa Tambuwun bakal melenggang mulus menjadi Ketua DPC. Mengingat, sejak beberapa hari sebelum Muscab telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

Pasca terpilih sebagai Ketua Hanura Kota Manado, Tambuwun yang biasa disapa dengan sebutan Obe ini, mengaku, mempunyai tanggung jawab besar guna membesarkan partai.

"Usai Muscab saya akan langsung membentuk kepengurusan yang tentunya akan merangkul seluruh kader terbaik partai untuk sama-sama membesarkan Hanura di Kota Manado dan tentunya di Sulawesi Utara," ucap Obe yang juga adalah Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Terpisah, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut), Revani Parasan, berharap agar supaya Partai Hanura di bawah kepemimpinan Obe, bisa menjadi barometer untuk membesarkan Partai di seluruh cabang yang ada di Sulut.

"Saat ini ada 4 kursi di DPRD Manado, saya harapkan harus ada peningkatan di tahun 2019 mendatang. Jika kita bisa menjadi partai besar, maka tujuan partai Hanura untuk bisa memberikan yang terbaik bagi rakyat akan lebih mudah tercapai," kata Parasan, Ketua DPC Partai Hanura.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Juni 2016

0 komentar for "Hanura Kota Manado Resmi "Dinahkodai" Tambuwun"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional