Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Niat Minta Dinikahi, Perempuan Liwas Malah dianiaya

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com - YN alias Yuli (22) warga di salah satu Kelurahan Liwas tidak menyangka bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya sendiri, DH alias Kojek (35), warga Kelurahan Liwas.

Pasalnya, Yuli dianiaya oleh pria beristri pada hari Selasa (07/06) yang lalu, sesaat setelah Yuli meminta pertanggungjawaban dari pelaku yang sudah menghamili dirinya.

Korban mengaku, bahwa keberadaan janin yang ada di dalam perutnya sudah memasuki bulan kempat. " Ya, saya sudah hamil empat bulan. Ddan anak yang saya kandung adalah anaknya (Kojek, red). Saya hanya meminta dirinya untuk bertanggung jawab. Tapi, saya dipukul oleh dia," ujar korban di SPKT Polresta Manado.

Lanjut korban, dirinya sudah mengandung anak yang kedua dari pelaku Kojek. "Anak saya yang berumur Dua tahun, adalah hasil perbuatannya juga. Keluarga saya pun sudah berbicara dengannya, namun dia tetap saja menolak untuk bertanggung jawab.

Tidak senang dengan tindakan penganiayaan yang dialaminya, korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian pada Sabtu, (11/6) sekitar 11.00 WITA.

Sementara itu, Kasubag Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Kasusnya sudah kami terima dan kami akan tindak lanjuti. Sementara, pihak kami masih meminta keterangan dari korban," pungkas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 11 Juni 2016 ,

0 komentar for "Niat Minta Dinikahi, Perempuan Liwas Malah dianiaya"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional