Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Multimart Ranotana Jual Daging dan Ikan Basi, Menurut Manajernya Itu Hal Biasa

Daging dan Ikan Basi yang Dijual Multimart Ranotana.

Manado, detiKawanua.com
- Hari ini Komisi B Dewan Kota Manado yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Revani Parasan dan kawan-kawan serta gabungan Disperindag Kota Manado dalam hal ini Kadis Dante Tombeng menggelar sidak untuk beberapa Swalayan diantaranya Multimart lokasi Ranotana, Selasa, (07/06).

Khusus untuk Multimart yang mengusung tagline 'Kami Memang Beda' menjadi sasaran empuk awak media dan tim sidak yang turun. Pasalnya di Toko yang besar dan cukup ternama di Kota Manado, ternyata kedapatan tetap memajang dan menjual bahan makanan seperti dagin dan ikan yang sudah basi atau busuk.

Ketika dikonfirmasi ke pihak MM (Multimart), Farid manajernya hanya bisa bilang No Comment dan Maaf saya masih sibuk mau beres-beres.

"Maaf saya mau beres-beres, No Comment", ujarnya seraya meninggalkan tim sidak yang hadir serta mengabaikan pertanyaan awak media.

Anehnya, saat dikonfirmasi oleh salah satu media lewat selulernya, Manajer MM malah berkilah bahwa temuan oleh banyak orang tadi itu adalah hal yang wajar karena yang namaya jeroan atau isi perut memang warna dan baunya demikian.

"Maaf, menurut saya daging kami memang biasa seperti ini, namanya saja jeroan, wajar kalo ada warna dan bau", ujarnya datar.

Mungkin pihak MM tidak mau dikriktik soal interennya, makanya temuan tim sidak yang nyata-nyata bahan tersebut memang basi bahkan sampai ada lalatnya serta warna dan bau yang sudah tidak sedap ditambah banyak jamur menempel didaging-daging yang masih diplasitik lengkap dengan HET-nya, membuat Manajernya membantah akan kejadian yang sangat mencoreng dunia perdagangan tersebut. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 07 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Multimart Ranotana Jual Daging dan Ikan Basi, Menurut Manajernya Itu Hal Biasa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional