Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Mobil Terbalik di Jalan Trans Sulawesi, Keluarga Gorontalo Ini Batal Liburan

Mobil Andriliwan Muhamad Terbalik setelah mengalami Kecelakaan. /Ist

Gorontalo, detiKawanua.com
- Apes benar yang dialami keluarga ini. Berniat liburan saat Ramadhan, malah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Ini yang menimpa keluarga Andriliwan Muhamad, yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Ilangata Barat, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (09/06) kemarin.

Mobil yang mereka tumpangi, ketika melintasi jalan menanjak di Desa Ilangata Barat, tiba-tiba oleng dan langsung menabrak pembatas jalan serta pohon, lalu terbalik. Beruntung, mobil tersebut tidak sampai menghantam rumah warga yang berada di dekat lokasi kejadian.

Setelah lakalantas itu, warga setempat langsung memberikan pertolongan dengan melakukan evakuasi terhadap para korban yang masih terperangkap dalam mobil. Sementara, kondisi dari mobil yang digunakan sudah rusak parah.

Untungnya, sopir dan keluarganya tidak mengalami luka yang sangat parah. Setelah mendapatkan pertolongan dari warga, dirinya dan keluarga memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi perjalanannya ke Toli-toli, dan langsung berbalik menuju Kota Gorontalo, dengan menggunakan mobil milik warga sekitar. 

Saat diwawancarai, Andre Bangsawan mengatakan, kecelakaan tersebut memberikan pelajaran tersendiri bagi para sopir yang sering memacu kecepatan kendaraanya. “Alhamdulillah kita semuanya selamat, dan saya sangat berterimakasih kepada para warga yang langsung menolong kami,”pungkasnya.

Informasi yang dihimpun awak media awalnya Andriliwan bertolak dari Kota Gorontalo sekitar pukul 13.30 Wita dengan menggunakan mobil keluarganya DM 1001 BB, dengan tujuan berlibur ke Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah. (**/dkc)

Editor: vkg

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 10 Juni 2016 ,

0 komentar for "Mobil Terbalik di Jalan Trans Sulawesi, Keluarga Gorontalo Ini Batal Liburan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional