Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Menunjang Kinerja dan Pelayanan, Pemda Bolmong Beri "Kendis" Kepada Lima Dokter Ahli


Kendaraan Dinas (Ist)

Bolmong, detiKawanua.com - Untuk menunjang kinerja para dokter ahli yang bertugas di Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSUDB) Kabupaten Bolaang mongondow, kini Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, memberikan bantuan lima unit Kendaraan Dinas (Kendis) Merk Avanza veloz. Minibus tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Bolaang mongondow Salihi Mokodongan SH, kepada pihak RSUD melalui Direktur Utama dr. Sahara Albugis.

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan mengatakan, pemberian bantuan kendaraan dinas kepada sejumlah dokter ahli yang berkerja untuk pemkab bolmong yakni, guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “dengan diadakannya kendaraan penunjang ini kepada seluruh dokter ahli kesehatan untuk terus meningkatkan kinerja,” terang Bupati.

Bupati Menambahkan, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter ahli. “masih ada beberapa dokter ahli lagi yang akan menjadi skala prioritas untuk dianggarkan pada pengadaan berikut,”

Bupati Berharap, fasilitas  kendaraan dinas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai penunjang peningkatan serta motivasi kerja. Sementara itu, Dirut RSUDB, dr. Sahara Albugis mengucapkan, banyak terima kasih kepada pemerintah daerah, eksekutive dan legislatif yang telah memberikan perhatian kepada tenaga-tenaga kesehatan professional. “terimakasi kepada Pemda. dimana saat ini pihak rumah sakit umum memiliki kurang lebih 10 dokter tenaga ahli, dan berharap pemerintah daerah bersama dengan legislatif dapat mengakomodir pada pengadaan kendis berikutnya untuk operasional tenaga dokter ahli  serta tenaga-tenaga kesehatan lainnya sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow. harap Sahara. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Juni 2016

0 komentar for "Menunjang Kinerja dan Pelayanan, Pemda Bolmong Beri "Kendis" Kepada Lima Dokter Ahli"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional