Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Makawata Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Manado

Suasana pelantikan Jonas Ronny Makawata sebagai anggota DPRD Kota Manado, Senin (13/06).

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Senin (13/06), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melakukan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pelantikan penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Manado Gregorius Tony Rawung ke Jonas Ronny Makawata.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) No. 155 tahun 2016.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone. Dalam penyampaiannya, Van Bone mengatakan, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD kota Manado menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gregorius Tony Rawung karena sempat mengabdikan dirinya di DPRD kota Manado.

"Kepada saudara Jonas Ronny Makawata kami sampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan DPRD kota Manado untuk bersama membangun kota tercinta ini menjadi kota yang semakin maju dalam peradaban dan semakin sejahtera sesuai visi dan misi kota Manado. Juga dalam kesempatan ini kami menyambut baik saudara Jonas Ronny Makawata sebagai anggota DPRD kota Manado pengganti antar waktu untuk bahu-membahu menjalankan peran legislatif daerah sebagai mitra pemerintah kota guna membangun kota manado yang kita cintai," kata Srikandi Partai Demokrat.

Sementara, Walikota Manado G S Vicky Lumentut, dalam sambutannya mengungkapkan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mengharapkan momentum saat ini akan semakin memantapkan eksistensi DPRD kota Manado dalam hubungan kemitraan dengan pemerintah kota Manado agar bersama-sama menjalankan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Hubungan kemitraan yang harmonis ini sangat penting untuk selalu kita jaga, karena bila melihat kedepan terbentang tantangan yang semakin berat dalam mewujudkan cita-cita kita. Saya optimis, bersama-sama kita bisa menghadapi segala tantangan bahkan menjadikannya sebagai peluang untuk meningkatkan akselarasi pembangunan di kota Manado yang kita cintai bersama," ungkapnya.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 14 Juni 2016

0 komentar for "Makawata Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional