Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lewat Reses, Warga Sampaikan Sejumlah Aspirasi ke Dewan Manado

Suasana Reses Anggota DPRD Kota Manado, Fany Mantali, di Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil.

Manado, detiKawanua.com - Dalam rangka menyerap aspirasi warga, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Jumat (24/06), melakukan Reses di Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil.

Legislator Manado yang melakukan Reses di Kelurahan tersebut, yakni Fany Mantali. Reses ini dihadiri oleh puluhan warga dan dikaitkan dengan acara buka bersama.

Dalam penyampaiannya, Mantali mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir di agenda tahunan para wakil rakyat Manado.

"Atas nama Dewan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh konstituen yang telah hadir dalam Reses kali ini. Untuk itu, jika ada hal hal yang ingin disampaikan ke Pemerintah Kota Manado, jangan sungkan sungkan. Nanti saya yang akan meneruskannya," kata Politisi Partai Gerindra ini.

Kesempatan yang diberikan Mantali ini pun tak disia-siakan oleh beberapa warga. Yusuf contohnya. Pada sesi tanya jawab pertama, Ia langsung menanyakan soal daerah rawan longsor yang dianggapnya perlu diperhatikan oleh Pemerintah.

"Akhir akhir ini, peristiwa tanah longsor di beberapa daerah sering menakutkan kami yang tinggal di dataran tinggi. Saya berharap, Pemerintah bisa mencarikan solusi untuk kami. Jika pun kami harus direlokasi, kami bersedia," ucapnya.

Adapun aspirasi aspirasi warga pada reses yang lebih kurangnya berlangsung selama 1 jam ini, di antaranya yakni terkait daerah rawan longsor, Progam UC, Program Berbasis Lingkungan (PBL) Mapalus, Gorong-gorong, Pembuatan kartu identitas/KTP, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan kesejahteraan.

(v1c)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Jumat, 24 Juni 2016

0 komentar for "Lewat Reses, Warga Sampaikan Sejumlah Aspirasi ke Dewan Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional