Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Lagi, DPD KNPI Sulut Gelar Dialog Kepemudaan

Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat, saat melakukan pidato di dialog Kepemudaan yang dirangkaikan dengan acara buka bersama. /Ist

Manado, detiKawanua.com – Lagi, demi membangun semangat kepemudaan yang dirangkaikan dengan acara buka bersama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat, menggelar dialog dengan Organisasi Kepemudaan Islam (OKPI) dan Organisasi Kepemudaan lainnya yang bernaung dibawah KNPI Sulut, Rabu (29/06).

Dalam penyampaiannya, Pria yang biasa disapa dengan sebutan Jacko ini menuturkan, selama bulan Ramadhan, DPD KNPI Sulut telah menggelar acara diskusi yang kemudian dirangkaikan dengan acara buka bersama.

“Lewat kesempatan ini saya sampaikan, bahwa salah satu program KNPI Sulut adalah melakukan kegiatan Buka puasa bersama sekaligus menggelar diskusi kepemudaan dengan tema yang berbeda-beda, sebelumnya dengan OKPI GEMA MA Sulut dan kali ini DPD KNPI Sulut bekerjasama dengan Badko HMI kemudian rencananya dengan BKPRMI, serta organisasi kepemudaan dibawah naungan Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, juga akan dilaksanakan kegiatan yang sama,” tutur Jacko yang sudah menjabat sebagai Ketua KNPI Sulut Dua Periode ini.

Ditmbahkan Jacko, kali ini dialog kepemudaan KNPI Sulut bekerjasama dengan Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Adapun tempat diselenggarakan dialog dan acara buka bersama ini diselenggarakan di Sekretariat KNPI Sulut, kompleks GOR KONI Sario Manado.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 29 Juni 2016 ,

0 komentar for "Lagi, DPD KNPI Sulut Gelar Dialog Kepemudaan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional