Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ketua DPRD Kota Manado Lakukan Reses di Kelurahan Winangun

Suasana Reses Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van bone.

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di Kelurahan Winangun Lingkungan I, Kamis 23/06 tadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado melakukan penyerapan aspirasi warga, Reses.
 
Reses yang berlangsung sekira 2 jam, para warga menyampaikan aspirasi dan disambut baik oleh Ketua Dewan, Kabid Dinkes Kota Manado, beserta jajaran Pemerintah Kota Manado yang turut hadir dalam agenda tahunan wakil rakyat tersebut.

"Kami minta Pemerintah memperhatikan lampu penerang jalan di daerah kami, tepatnya di Lingkungan IV. Kemudian, ada juga salah satu daerah di Kelurahan ini, belum mempunyai tiang listrik. Kami berharap, Pemerintah bisa mengadakannya dalam waktu dekat ini," pinta seorang warga Kelurahan tersebut, Lilis.

Selain Lilis, pemuka agama pun turut menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan sebuah Rumah ibadah, yang menurutnya belum pernah terjamah oleh tangan Pemerintah.

"Saya kira Pemerintah harus memperhatikan hal ini. Karena, semenjak Masjid Al Mustaqim didirikan, Pemerintah tidak pernah memberikan bantuan," ungkapnya.

Menanggapi aspirasi para warga, Nortje Henny Van Bone selaku Ketua Dewan mengatakan, Dirinya akan terus mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi kewajibannya kepada warga, ke Pemerintah Kota Manado.

"Sebagai wakil rakyat, apa yang menjadi keluhan warga akan saya tampung dan sampaikan ke Pemerintah Kota Manado. Untuk itu, saya berharap warga bisa bersabar sembari menunggu langkah yang akan kami lakukan," kata Srikandi Partai Demokrat ini.

Adapun yang menjadi aspirasi warga pada reses yang juga adalah masa istirahatnya para Legislator Manado ini, di antaranya yakni terkait lampu penerang jalan, pengadaan tiang listrik, Program UC serta bantuan untuk tempat ibadah.

v1c

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 23 Juni 2016

0 komentar for "Ketua DPRD Kota Manado Lakukan Reses di Kelurahan Winangun"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional