Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kendis KaDishub Mitra Senggol Penggendara Motor

Ilustrasi.

Mitra, detiKawanua.com - Kendaraan Dinas (Kendis) milik Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bernard Mokosandib, Jumat (03/06) pagi tadi, menyenggol pengendara sepeda Motor tepatnya di jalan raya Towuntu Timur, Kecamatan Pasan.

Dari informasi yang dirangkum, Andre korban pengendara sepeda motor, kronologi kejadian disaat mobil jenis innova putih ber DB XXXX, berusaha mendahului dirinya sebelum memasuki tikungan namun disaat yang sama juga dari arah berlawanan muncul sepeda motor, sehingga kuat dugaan pengendara kaget dan langsung membanting stir sehingga sempat menyenggol setir sepeda motor dirinya.

"Untungnya hanya bodi mobil yang kena setir bagaimana kalau kena tabrakan langsung," ujar andre sambil mengobati tubuhnya yang luka-luka.

Sementara, Lefrandi Kamuntuan  yang juga mengendarai kendaraan bersamaan dengan  korban, menyayangkan sikap dari pengendara mobil  Plat merah, karena hanya berhenti dan langsung melanjutkan perjalanan tanpa mengecek terlebih dahulu.


"Dorang sempat brenti kong mundur, lantaran dorang lia korban so berdiri dorang langsung bajalang ulang," ungkap remaja yang menjadi saksi kejadian.

Sementara hasil konfirmasi media ini kepada sopir  kendaraan dinas tersebut mengakui akan kejadian tersebut dan mengatakan sudah sempat berhenti dan ingin melihat korban.


"Soh mundur mar lantaran month cepat-cepat jadi soh langsung terus," ujar sang sopir.

Hal senada dikatakan Kadishub Mitra, Bernard Mokosandib bahwa hal tersebut tidak ada unsur  kesengajaan karena posisi mobil kami sudah hampir seluruh badan melewati, "saya juga kaget dan bertanya kenapa bisa kena," kata Mokosandi.

Lanjutnya terkait dinilai tak ada tindakan yang dilakukan terhadap korban, mokosandib mengatakan sudah sempat berhenti sebelumnya, tapi melihat korban berdiri dan tampak tak apa-apa, perjalanan langsung diteruskan.



"Musibah siapa yang minta, kita juga melihat tak ada tanda-tanda membahayakan sehingga keputusan meneruskan perjalanan diambil," pungkasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Jumat, 03 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Kendis KaDishub Mitra Senggol Penggendara Motor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional