Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kasus Oknum Kadis Manado Menelantarkan Anak, Diduga Mengendap

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kasus yang menimpa oknum salah satu kepala dinas (kadis) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado HT alias Hans yang dilaporkan oleh mantan isterinya HK di Mapolresta Manado diduga mengendap.

Pasalnya, laporan tersebut yang dilaporkan sekira tiga bulan lalu belum berproses hingga saat ini.

Saat dikonfirmasi ke mantan isteri HK melalui telepon genggam membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar sudah saya laporkan, silakan di cek ke bagian Reskrim Polresta Manado," ujarnya singkat.

Diketahui, dari informasi yang diperoleh kasus dilaporkan beberapa bulan lalu, dimana pelapor adalah mantan Isteri Hans. Kasus oknum kadis tersebut berupa pelantaran anak dan dugaan pemalsuan kartu keluarga.

Pantauan, Hans telah pernah datang di Mapolresta Manado pasca dilaporkan mantan isterinya. Hans juga telah diperiksa mengenai kasus yang dilaporkan.

Namun, sangat disayangkan kasus yang menimpa oknum Kadis Kota Manado yang juga sebagai ketua salah Satu Satgas yang terkenal di Pemkot Manado diduga mengendap dan ada Kongkalingkong.

Terkait adanya kasus mengendap yang berpotensi kongkalingkong antara terlapor dan pihak kepolisian,  Kapolresta Manado menanggapinya dengan serius.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno menegaskan, jika ada anak buah yang nakal silakan langsung dilaporkan. Minggu depan akan kumpulkan para penyidik kasus mana yang belum selesai apa kendalanya akan digelar satu persatu.

"Sampai saat ini juga telah diperintahkan Paminal Polresta Manado untuk melakukan Lidik, jika ada terbukti ada yang nakal maka akan diperiksa," tegas dia. (Aldi & Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Kasus Oknum Kadis Manado Menelantarkan Anak, Diduga Mengendap"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional