Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Karinda: Pokja Wajib Akomudir Sikap Bupati VAP

Ketua Komisi IV James Karinda/Ist
Manado, detiKawanua.com - Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), khususnya yang ada di Pulau Bangka menolak adanya rencana pembangunan dermaga, karena, pembangunan dermaga tersebut diprediksi bukan karena kepentingan masyarakat setempat. Akan tetapi, rencana pembangunan dermaga itu adalah untuk kepentingan perusahaan yang akan beroperasi di pulau yang dipenuhi biji besi.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP) pun, secara sponta menolak adanya rencana pembangunan pelabuhan di Pulau Bangka. Bupati VAP atas sikapnya yang tegas itu menuai dukungan dari Gedung Cingkeh. Sebut saja Ketua Komisi IV DPRD Sulut James Karinda, dalam pernyataannya, Karinda menuturkan bahwa, pihak sangat apresiasi kebijakan yang diambil oleh Bupati Minut.

“Selama kita membahas masalah ini kita ribut di Provinsi, kita tidak mendengarkan apa suara dari Kabupaten. Hari ini kita bisa dengar dan menjadi catatan bagi Pokja agar tidak memaksakan hal-hal yang tidak bisa, sebab kita telah mendengar langsung dari Bupati,”kata Karinda belum lama ini.

Sebagai bagian dari anggota Pansus RZWP3K Karinda sangat salut, sebab Bupati yang memiliki sikap demikian tentu saja akan menyelamatkan warganya, terutama masa depan daerah Minut di bidang pariwisata.

“Saya berharap apa yang diungkapkan Pemerintah Minahasa Utara menjadi catatan penting Pokja untuk mengakomodir aspirasi tersebut, sebab menurutnya penegasan Bupati tersebut merupakan aspirasi masyarakat Minahasa Utara,” tutupnya.(Aldi)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 30 Juni 2016 ,

0 komentar for "Karinda: Pokja Wajib Akomudir Sikap Bupati VAP"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional