Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kapten Kapal Manado Positif Narkoba

Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Salah satu Kapten Kapal Hollymery positif terhadap narkoba jenis benzo (obat) saat dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut, Rabu (29/6) sekitar 16.00 Wita.

"Hasil kegiatan tes urine dimana dilakukan pemeriksaan kepada kapten kapal dan perwira berjumlah 29 orang, satu orang positif," ujar Kabid Pemberantasan BNNP Sulut AKBP R.Mongi, kepada wartawan.

Menurut dia, salah satu Kapten kapal yang positif dimana karena menggunakan obat sakit gigi dan sudah diperiksa oleh dokter dan mengijinkan untuk tetap berlayar.

"Suksesnya pemeriksaan tes urine ini atas kerja sama Polsek Pelabuhan Manado dan Syahbandar. Terima kasih buat Kapten Kapal dan perwira yang sudah melakukan tes urine, untuk mendukung program BNNP Sulut dalam hal memberantas narkoba di bumi nyiur melambai ini," terang dia.

Kapolsek Pelabuhan Manado Iptu R. Sitompul mengatakan, terima kasih untuk BNNP Sulut dalam hal melakukan pemeriksaan narkoba melalu tes urine kepada para kapten kapal dan anak buah kapal.

"Kami juga selalu melakukan pemeriksaan baik saat penumpang turun dan naik berlayar," pungkas dia. 

beberapa kapten kapal dan anak buah kapal gugup saat dilakukan pemeriksaan tes urine, ada beberapa yang enggan dilakukan pemeriksaan namun berhasil dibujuk dan akhirnya hanya satu orang positif narkoba jenis obat-obatan karena meminum obat sakit gigi. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 29 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Kapten Kapal Manado Positif Narkoba"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional