Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kapolresta Manado Minta Maaf Terhadap Korban Aksi GMKI


Kapolresta Manado AKBP Suprayitno saat berkunjung ke korban pemukulan di rumah sakit, Jumat (03/06).

Manado, detiKawanua.com - Kapolresta Manado AKBP Suprayitno meminta maaf atas Insiden pemukulan terhadap aksi demo Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Rabu (01/06) lalu. Suprayitno menegaskan, semua anggota yang pada saat pengamanan demo sudah dilakukan pemeriksaan sekira 17 orang. Berdasarkan hasil penyelidikan terbukti ada anggota Polri yang melakukan pemukulan saat pengamanan demo.

"Atas nama Polresta Manado, saya sebagai pimpinan meminta maaf atas kejadian yang terjadi. Yang terbukti akan diberikan tindakan tegas," katanya.

Menurutnya, saat sidang nanti silahkan mahasiswa untuk melihat sidang yang akan dijalankan, semua bersifat terbuka. Intinya, semua anggota sudah diperiksa dan sudah berkoordinasi dengan Propam Polda Sulut.

"Saya juga sudah bertemu dengan rekan-rekan GMKI meminta maaf dan tadi (kemarin) sudah bertemu juga dengan korban yang berada di rumah sakit. Semua perawatan korban akan saya tanggungjawab, karena itu perbuatan anak buah saya," ujarnya. Sebelumnya, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung mengatakan, akan bertindak tegas atas kejadian ini. "Siapa yang salah baik dari anggota yang arogan ditindak, mahasiswa juga jika melakukan pengrusakan lakukan proses hukum. Tidak membeda-bedakan," pungkas dia.(VW/Aldi)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Minggu, 05 Juni 2016 ,

0 komentar for "Kapolresta Manado Minta Maaf Terhadap Korban Aksi GMKI"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional