Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kapolresta Manado Akan Tindak Tegas Oknum Penyidik Nakal

Kapolresta Manado, AKBP Suprayitno.

Manado, detiKawanua.com - Adanya oknum penyidik nakal di Polresta Manado kususnya di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), membuat Kapolresta Manado marah, dirinya meminta segera laporkan ke Propam jika keberatan, supaya bisa di proses.

"Jika ada keberatan saat dilakukan pemeriksaan oleh oknum penyidik kami, segera laporkan ke Propam agar bisa ditindak lanjuti," tegas Kapolresta Manado AKBP Suprayitno, di Mapolresta Manado, Senin (27/06) sore tadi.

Menurut dia, mengenai adanya dugaan penyidik meminta uang, tinta printer dan kertas itu tidak dibenarkan karena mengenai Alat Kerja Kantor (ATK) termasuk tinta printer dan kertas itu sudah ada anggarannya.

"Sekali lagi, jika ada yang diberatkan misalkan disuruh membeli tinta dan kertas dalam pemeriksaan silakan langsung di laporkan," terang dia.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor membenarkan adanya beberapa laporan tentang oknum penyidik nakal inisial AK.

"Sudah ada memang laporan terhadap oknum AK, saya akan segera menindaklanjutinya, terima kasih untuk media atas informasinya," pungkas Humokor.

Diketahui, ada beberapa laporan terkait oknum penyidik nakal kepada beberapa wartawan yang bertugas di Mapolresta Manado, dimana ada oknum penyidik nakal sering meminta pembelian kertas dan tinta kepada keluarga korban dan tersangka, dengan alasan tinta printer dan kertas habis beberapa hari yang lalu. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 Juni 2016 ,

0 komentar for "Kapolresta Manado Akan Tindak Tegas Oknum Penyidik Nakal"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional