Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kapolda Sulut Pimpin Sertijab

Para Perwira Baru yang Dilantik Kapolda Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Humas Polda Sulut Kepolisian Daerah Sulawesi Utara kembali melaksanakan serah terima jabatan terhadap beberapa jabatan strategis di Polda Sulut. Kamis (30/06) sekitar 14.00 WITA.

Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. ST/614 dan 1514/VI/2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polri dan Surat Telegram No. ST/526/VI/2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam jabatan di Lingkungan Polda Sulut.

Ada empat jabatan yang mengalami pergeseran personil diantaranya Direskrimsus Polda Sulut AKBP Hari Sarwono, SIK, M.Hum dimutasikan sebagai Dirresnarkoba Polda Sulteng, digantikan Kombes Pol. Dedi Sofiandi, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Sulteng.

Kabidkum Polda Sulut AKBP Quintilani Mentang, SH, MH, dimutasikan sebagai Irbidops Itwasda Polda Sulut, digantikan Kombes Pol. Benny Ali, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama STIK Lemdikpol,

Kabiddokkes Polda Sulut AKBP dr. Ubaidillah, dimutasikan sebagai Kabiddokkes Polda Sultra, digantikan Kombes Pol dr. Tri Yuwono Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddokkes Polda Kalbar, dan

Kapolresta Manado Polda Sulut AKBP Suprayitno, SH, SIK, dimutasikan sebagai Dosen utama STIK Lemdikpol, digantikan Kombes Pol Hisar Siallagan, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidops Itwasda Polda Sulut.

Upacara sertijab yang digelar di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut ini, dipimpin langsung Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH.

Kapolda berharap Pejabat yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Pejabat yang lama. “Bahkan kalau perlu lebih dikembangkan lagi dengan melakukan terobosan-terobosan kreatif,” tegas Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan agar tetap selalu bersinergi dan saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

Upacara ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulut, perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Sulut serta Ibu Bhayangkari. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 ,

0 komentar for "Kapolda Sulut Pimpin Sertijab"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional