Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Juli Mendatang, Kecamatan Motongkad-Moot Akan Diresmikan

Asisten 1 Setda Boltim, Amin Musa.
Asisten 1 Setda Boltim, Amin Musa.

Boltim, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan meresmikan dua kecamatan baru,yakni kecamatan Motongkat dan Mooat, padaJuli nanti (usai hari raya Idul Fitri).

Hal ini seperti dituturkan, Asisten 1 Sekertariat daerah (Setda) Boltim, Amin Musa bahwa, jika tidak ada halangan bulan depan, dua kecamatan tersebut akan diresmikan, "kita akan resmikan kedua kecamatan yakni Moaat dan Motongkad pada bulan depan usai lebaran," jelas Amin, kepada sejumlah awak media.

Lanjut Dia katakan, peresmian dua kecamatan ini menyusul Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan nomor registrasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Boltim tentang, pembentukan kecamatan Mooat dan Motongkat.

"Nomor registrasi Perda kabupaten Boltim provinsi Sulut tentang, pembentukan kecamatan Mooat yakni, nomor 5/2016 dan untuk nomor registrasi Perda kabupaten Boltim provinsi Sulut tentang, pembentukan kecamatan Motongkat yakni nomor 6/2016," paparnya.

Amin juga membahkan, pemekaran kecamatan Mooat dan Motongkat,agar memudahkan koordinasi dan percepatan pembangunan serta, pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

"Peresmian dua kecamatan tersebut, sekaligus pengisian kepala kecamatan sehingga, pelayanan ke masyarakat langsung dirasakan manfaatnya. semua untuk masyarakat," jelas Amin,  Rabu (22/06). (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 22 Juni 2016 ,

0 komentar for "Juli Mendatang, Kecamatan Motongkad-Moot Akan Diresmikan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional