Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

JS-RK Pastikan Tidak Akan Berpisah

Bupati James Sumendap menggunting pita bersama Wabup Ronald Kandoli didamping Ketua DPRD Taviv Watuseke dan Wakil Ketua DPRD Katrin Mokodaser.

Mitra, detiKawanua.com
- Harapan sejumlah kandidat papan dua untuk bermimpi mendampingi James Sumendap SH, untuk bertarung di pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 nanti, rupanya akan pupus begitu saja.

Hal ini didasari dengan penegasan yang diucapkan Bupati Mitra James Sumendap yang masih berkomitmen akan terus berpasangan dengan Ronald kandoli," ini hanya keinginan segelintir orang yang ingin hubungan kami rusak, dan tak ingin mitra maju" terang Sumendap, di sela sambutan peresmian Pasar Rakyat Tombatu, Rabu (08/06).

Dirinya juga mengatakan masih akan melanjutkan kepemimpinan bersama wabup Kandoli dikarenakan masih banyak tugas yang dipercayakan rakyat kepada dirinya dengan kandoli," jadi jangan ada yang coba merusak hubungan ini, saya dan pak wakil sudah berkomunikasi akan melanjutkan pemerintahan," tegasnya.

Sumendap mengatakan,Terkait di 2018 akan kembali bersama,  dengan Kandoli itu tergantung pribadi masing-masing berurusan dengan yang maha kuasa ," tujuan kami hanya terus membangun dan membawa mitra ke arah lebih baik dengan kerja kerja kerja tanpa melihat kebelakang, nanti di 2018 urusan dengan Tuhan," ujar Sumendap.

Penegasan  Sumendap kali langsung terlihat  mendapat respon bahasa tubuh dari ronald kandoli dengan senyuman khas, bahkan berkesempatan berduet membawakan satu tembang pujian .

Terkait Pernyataan sumendap kali ini langsung mendapatkan dukungan dari sejumlah pemerhati masyarakat, salah satunya datang dari Veppy Rambi yang mengatakan langkah tersebut dinilai sudah tepat, terlebih masih ada sekitaran 2 tahun lagi  waktu yang dipercayakan masyarakat kepada keduanya memimpin mitra ," kami sebagai masyarakat tentu berharap tak ingin apa yang terjadi dipemerintahan periode lalu terulang kembali," ucap Rambi. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "JS-RK Pastikan Tidak Akan Berpisah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional