Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jenasah Gembala ditemukan Dalam Pastori

Jenasah Gembala ditemukan Dalam Pastori
Jenasah Elen Tamumu.

Manado, detiKawanua.com - Warga Manado kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang diketahui adalah seorang gembala di salah satu gereja atas nama Elen Tamunu (75) warga kelurahan kombos Timur pada (20/06) sekitar 08.00 Wita.

Menurut keterangan dari Kepala Linkungan Farhad Jibran (38) saudara korban Novita dan Anita mendatangi rumahnya, untuk memberitahukan bahwa mereka ditelephone
oleh saudara mereka Rahel Paendong yang kala itu berada di Langowan untuk meminta mengecek keberadaan korban dirumah.

Pala pun bersama saudara korban dan beberapa warga langsung bergerak menuju rumah. "Kami pun coba panggil dari luar rumah tapi tak ada suara dari dalam,"jelas Pala.

Merasa ada yang aneh salah satu warga langsung mengecek dengan mengambil tangga untuk menaiki ventilasi. Dari situ terlihat  banyak lalat biru yang berterbangan.

Warga pun langsung mendobrak pintu samping. Saat terbuka, langsung tercium bau busuk. Warga pun langsung mencari sumber bau tersebut, dan ditemukan korban berada dalam kamar mandi dalam posisi duduk diatas toillet.

Warga pun langsung melaporkan kejadian ini di Pihak Polresta Manado. Beberapa saat kemudian, Polisi pun datang dan mengevakuasi korban.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno Melalui Kasubag Humasnya AKP Agus Marsidi, saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

"Laporan sudah diterima. Diketahui korban hanya tinggal sendirian di rumah dan sudah empat tahum mengontrak rumah tersebut, dengan pemiliknya bernama James Tangker," Tandas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 21 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Jenasah Gembala ditemukan Dalam Pastori"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional