Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang Ramadhan, Pemkab Bolmong Minta Warga Jaga Kerukunan

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan. /Ist

Bolmong, detiKawanua.com
- Mari kita saling menghormati sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Apalagi tidak lama lagi umat Islam akan menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh dari tanggal 6 Juni hingga tanggal 5 Juli nanti.

Demikian imbauan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi B Mokodongan menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah. 

Lebih lanjut Bupati mengatakan, kerukunan antar umat beragama yang telah lama kita bina bersama, sebaiknya dijaga. Sebab daerah kita memiliki kebersamaan meski beda keyakinan. “Apa terlebih kita di Bolmong, sangat melekat dengan slogan torang samua basudara. Jadi semangat persaudaraan yang kita miliki harus dijaga,” ujarnya.

Selain itu juga, tak lama lagi, daerah Kabupaten Bolaang Mongondow akan menggelar hajatan pesta demokrasi, Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) periode 2017-2022. “Momen pesta demokrasi, merupakan pesta bagi rakyat untuk melahirkan siapa pemimpin daerah ini,” ucapnya.

Dengan demikian, kata Bupati Salihi, sebagaimana harapan pemerintah dan seluruh masyarakat, akan kedamaian serta ketentraman hidup rukun tetap terjalin dengan baik. “Bila daerah kita aman, maka akan memberikan rasa nyaman pula bagi kita sendiri,” tutupnya. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Juni 2016 ,

0 komentar for "Jelang Ramadhan, Pemkab Bolmong Minta Warga Jaga Kerukunan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional