Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang Musorkot II KONI Tomohon, Sejumlah Tokoh Ternama 'Ramaikan' Persaingan

Logo KONI Tomohon. /Ist

Tomohon, detiKawanua.com - Setelah Panitia Musyawarah Kota ke-2 memutuskan memperpanjang waktu pendaftaran hingga Senin (06/06), Prof Alex Masengi dan Caroll Senduk bakal mendapat saingan berat menuju tampuk pimpinan tertinggi Ketua KONI Kota Tomohon.

Ketua Panitia Musorkot Elliert Paat mengatakan, calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon periode 2016-2020 yang sudah masuk dan terdaftar pada panitia ada 4 calon.

"Makin ketatnya persaingan bursa calon Ketua KONI Kota Tomohon, setelah Panitia memutuskan perpanjangan waktu pendaftaran hingga Senin (06/06) untuk calon Ketua KONI pada Musorkot II, serta batas pemasukan SK pengurus cabang yang akan duduk sebagai peserta," terang Paat didampingi Sekretaris Panitia Torry Kojongian kepada wartawan, usai rapat pemantapan persiapan Musorkot II Kota Tomohon di Kantor KONI Tomohon Sabtu (04/06).

Dirinya melanjutkan, untuk pemantapan persiapan musyawarah ini juga panitia  mengharapkan agar pengurus cabang olahraga yang belum memasukkan SK agar segera menyelesaikan syarat utama tersebut, 

Untuk diketahui, sampai saat ini calon Ketua KONI Tomohon yang akan bertarung pada Musorkot II, yaitu Prof Alex Masengi, Caroll Senduk, Josis Ngantung dan Tonny Salawati.

"Sedangkan untuk cabang olahraga yang sudah memasukkan SK pengurusnya ada 15 cabang olahraga, yaitu FORKI, TEAKWONDO, PTMSI, WUSHU, PERKEMI, PRSI, PELTI, ISSI, POBSI, PDBI, PERTINA, PERBAKIN, GABSI, PERBASI, PERCASI. Sehingga secara aturan AD-ART KONI, sudah memenuhi syarat untuk diadakan Musyawarah Kota," ungkap Paat

Sementara itu, Sekretaris Panitia Torry Kojongian, menambahkan pembukaan Musorkot II pada Rabu (08/06) mendatang di Aula Tulip Inn Paslaten, rencananya akan dihadiri oleh Walikota Kota Tomohon dan unsur Forkompida Tomohon.

"Untuk itu, Panitia mengharapkan agar seluruh pengurus KONI Tomohon Periode 2012-2016 agar hadir pada acara pembukaan tersebut," tandas Kojongian menambahkan. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Jelang Musorkot II KONI Tomohon, Sejumlah Tokoh Ternama 'Ramaikan' Persaingan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional