Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jalin Harmonisasi, Forward Sulut Gelar Bukber dan Tausiyah

Kegiatan Bukber tengah berlangsung.

Manado, detiKawanua.com - Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat islam. Dibulan ini, umat islam berbondong-bondong membuat amal jariah termasuk membangun keharmonisan antara sesama melalui kegiatan buka puasa bersama (Bukber). Hal ini  turut dilaksanakan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut.

Kegiatan Bukber perdana yang dilaksanakan oleh Forward ini dirangkaikan dengan cerama (tausiyah) oleh ustadz ternama dikalangan  masyarakat Sulut dengan tema: "Ramadhan" Bulan Pendidikan Membentuk Pribadi Profesional dan Bertaqwa. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi I Kristovorus Decky Palinggy, Sekretaris Komisi II Rocky Wowor yanh mewakili pimpinan DPRD Sulut dan Sekretaris Dewan Bartolomeus Mononutu serta sejumlah staf dewan.

Ketua Forward Martino Limpong, mengatakan, agenda buka puasa merupakan agenda rutin bagi komunitas yang menghimpun puluhan wartawan DPRD Sulut.

"Agenda buka puasa ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam komunitas ini. Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin Forward untuk memperingati hari-hari besar agama," kata Tino sapaan akrab Ketua Forward ketika memberikan sambutan, Kamis (16/06), di Ruang Rapat I.

Sementara itu, mewakili pimpinan dewan oleh Kristovorus Decky Palinggy, mengatakan, Forward sangat menjunjung tinggi adanya keberagaman di Sulut pada umunya dan Forward khususnya.

"Kamisangat apresiasi kegiatan yang dilaksakan oleh Forward. Semoga dengan dilaksakannya kegiatan ini, kita semua bisa terus mengokohkan hubungan kebersamaan tanpa membeda-bedakan," kata Palinggy. (Aldi)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 16 Juni 2016 ,

0 komentar for "Jalin Harmonisasi, Forward Sulut Gelar Bukber dan Tausiyah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional