Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Hotel D'Karombasan Nyaris Dirampok Gerombolan Remaja

Rekaman CCTV saat percobaan perampokan, seorang karyawan hotel dikeroyok empat pelaku. (Acan)

Manado, detiKawanua.com - Sebuah hotel di daerah Karombasan, Kota Manado, nyaris dirampok pada Sabtu (18/06) dini hari sekitar pukul 05.23 WITA.

Para pelaku yang merupakan gerombolan remaja, berhasil masuk ke dalam hotel dengan merusak pintu, saat kondisi keamanan lengah.
Dari rekaman CCTV yang diperoleh detiKawanua.com, seorang karyawan yang berjaga di lobby hotel sempat dikeroyok, karena berusaha melindungi mesin kasir tempat penyimpanan uang yang menjadi sasaran para pelaku yang berjumlah empat orang tersebut. Akibatnya, korban menderita sejumlah luka di bagian wajah serta tangan.

"Pukul setengah enam pagi tadi, ada sekitar sembilan orang di depan pintu. Trus empat orang masuk langsung badekat ka mesin kasir. Kita pas lihat langsung coba kase kaluar pa dorang, mar dorang langsung keroyok pa kita. Kita luka di bagian tangan, belakang leher dengan muka, " terang korban Stefano, dengan dialek Manado.

Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea langsung bergerak menyisir sekitar hotel yang berdekatan dengan Pasar Pinasungkulan Karombasan. Aparat kepolisian kemudian langsung bergerak menyisir daerah sekitar hotel dan berhasil menangkap seorang pelaku, serta lima saksi yang diduga ikut dalam aksi perampokan dini hari tadi. Keenamnya langsung dibawa ke Mapolresta Manado guna penyidikan lebih lanjut.


"Jadi pelaku empat orang serta ada lima saksi. Satu pelaku deng lima saksi tadi siang kami tangkap dan langsung dibawa ke Polresta Manado. Proses selanjutnya kami serahkan ke pihak polresta," ujar Kompol Hardiman Guntol, Kapolsek Wanea.

Pelaku dan juga saksi, kini diamankan di Mapolresta Manado guna proses lebih lanjut. Sedangkan ketiga pelaku lainnya yang terlihat dalam CCTV, masih dalam pengejaran aparat kepolisian, dimana gerombolan remaja yang terlibat diduga berjumlah sembilan orang. (Acan)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 18 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Hotel D'Karombasan Nyaris Dirampok Gerombolan Remaja"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional