Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

HMI Manado Gelar Buka Puasa Bersama Aleg Manado

 Foto bersama Pengurus dan Anggota HMI usai buka puasa.

Manado, detiKawanua.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado menggelar buka puasa perdana bersama disertai dengan ta'ziah yang dibawakan oleh Anggota DPRD Kota Manado Syarifuddin Saafa, Kamis (09/06), bertempat di Waroeng Sahabat. Selain Pengurus Cabang sebagai penyelenggara buka puasa dan tauziah dengan tema: “Aksentuasi Nilai-Nilai Qur’an; Upaya Mempererat Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathanyah”, kegiatan buka puasa bersama itu turut hadir anggota dan Pengurus Komisariat IAIN, Komisariat Eksakta dan Komisariat Sosial, serta hadir pula alumni HMI (MPO) Manado.

Mengawali agenda buka puasa tersebut, Ketua HMI Cabang Manado Rifaldi Rahalus menghimbau agar momentum tersebut bisa dimanfaatkan oleh  jajaran pengurus dan anggota HMI. “Semoga melalui kegiatan ini kita semua bisa mengambil hikmahnya. Dalam artian tali silaturahim kita semua tetap terjaga baik pengurus maupun seluruh anggota HMI,” kata Aldi, panggilan Ketum HMI.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota HMI untuk tetap bersemangat membangun tali silaturahim dengan semua pihak tanpa harus membedakan warnah selama itu baik dan bisa membangun HMI ke depan yang lebih baik. “Sebelum mendengarkan materi tauziah saya berharap teman-teman bisa jadikan momen ini sebagai awal membangun silaturahim dengan semua pihak,” tutur Aldi, sembari mengatakan HMI akan kembali tampilkan Syarifuddin Saafa dalam agenda diskusi ke depannya.

Saat membawakan tauziah, Syarifudin mengajak kepada anggota HMI agar bisa tampil sebagai panutan umat Islam di Kota Nyiur Melambai ini. “HMI Harus bisa tampil  dan memberikan contoh kepemimpinan Islam di Manado,” kata Ketua DPW PKS Sulut itu.(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 10 Juni 2016 , , , ,

0 komentar for "HMI Manado Gelar Buka Puasa Bersama Aleg Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional