Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Guna Komunikasi Kepemudaan dan Organisasi, Kanpora Gandeng KNPI, Ansor Gelar Bukber

Suasana Bukber Ansor, KNPI dan Kanpora Boltim.
Suasana Bukber Ansor, KNPI dan Kanpora Boltim.

Boltim, detiKawanua.com -  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Boltim bersama Komite Nasional Pemuda Indonesis (KNPI) Boltim, Gerakan Pemuda ANSOR Boltim, menggelar buka bersama (Bukber) puasa dengan tema, forum komunikasi kepemudaan pengorganisasiaan dan pengembangan pemuda dalam rangka menunjang pembangunan lintas kabupaten Boltim, tepat di gedung Sangar Kegiatan Belajar (SKB) desa Togid kecamatan Tutuyan, Rabu (29/06) sore tadi.

Ketua KNPI Boltim, Haris Pratama Sumanta dalam sambutannya menuturkan bahwa, di Tahun ini Pemerintah daerah (pemda) akan berupaya mengadakan dana guna untuk pemuda melalui instansi terkait.

”Akan nada dana untuk organisasi kepemudaan di Tahun ini oleh Pemda melaui  kantor pemuda dan olahraga serta dinas sosial dan instansi terkait lainnya,” ujar Haris.

Lanjut Dia, intinya mari kita bangun kepemudaan dalam berorganisasi dan bersinergi dengan pemerintah.

‘’Saya akan berupaya membantu untuk memfasilitasi pemuda dari seluruh pelosok desa di Boltim. Mari kita selalu bersinergi dengan pemerintah agar, organisasi kepemudaan akan berjalan sebagaimana mestinya guna pengembangan pemuda dalam menunjang pembangunan di daerah kita,”  terang Ayi’ sapaan akrabnya.

Senada disampaikan Ketua ANSOR Boltim, Candra Modeong bahwa kita harus berfikir cerdas kedepan untuk bagaimana organisasi-organisasi kepemudaan akan berjalan dengan baik.

‘’Saatnya kita akan bangun organisasi-organisasi terbaik di Boltim, supaya kedepannya akan lebih baik lagi kepemudaan kita. membangun  organisasi kepemudaan Nadhatul Ulama (NU) di Boltim, untuk lebih mempertegas sikap kita melalui pengorganisasian serta pengembangan pemuda dalam membangun lintas sektor dikabupaten yang sama kita cintai ini,” ucap Candra, dengan jelas.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KNPI Boltim Haris Pratama Sumanta, Ketua ANSOR Boltim Candra Modeong, Sekretaris Kanpora Boltim Amirudin Undo, serta Gerakan Pemuda ANSSOR, BANSER, dan organisasi pemuda lainnya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 29 Juni 2016 ,

0 komentar for "Guna Komunikasi Kepemudaan dan Organisasi, Kanpora Gandeng KNPI, Ansor Gelar Bukber"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional