Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

GSVL Kunjungi Mapolresta, Manado Diduga Bahas Kasus HT

Walikota Manado saat berbincang dengan Kapolresta Manado di Mapolresta.

Manado, detiKawanua.com - Walikota Manado GS. Vicky Lumentut (GSVL), Senin (27/06) sore tadi, mengunjungi Mapolresta Manado. Diduga membahas kasus dugaan pemalsuan kartu keluarga (KK) oleh oknum Kepala Dinas (Kadis) Manado inisial HT.

Saat di konfirmasi, Lumentut menegaskan, kasus sudah jalan proses hukumnya, kalau ada aparat kami yang secara hukum bersalah karena itu permasalahan pribadi harus dihadapi.

"Saya sudah konfirmasi kasusnya tetap jalan sedang dalam tahapan, saya tidak akan intervensi," tegas dia, selesai melakukan pertemuan, Senin (27/06).

Meski begitu, Dia menegaskan, kedatangan di Mapolresta Manado berbicara dengan Kapolres tentang kawasan kuliner yang akan dibuat di Jembatan Soekarno. Dimana akan melibatkan masyarakat Sindulang sampai dengan Karang Ria untuk menjual makanan dalam rangka, adanya program dari pak Gubernur Sulut.

"Sudah ada kesepakatan dimana turis dari Cina akan datang ke Manado, pada 4 Juli dengan penerbangan pertama dari Macao-Manado. Jadi kami mempersiapkan kulinernya," terang dia.

Dia menambahkan, sehingga nantinya mulai Pukul 17.00 Wita hingga tengah malam akan ada yang berjualan, namun sudah sepakat dengan teman-teman perwakilan bahwa ada dua hal yang perlu diperhatikan yakni Keamanan dan Kebersihan.

"Mengenai harga juga bisa di jamin murah, begitu juga tentang makanan nanti akan dilakukan pemeriksaan," terang dia.

Sementara itu, Kapolresta Manado AKBP Suprayitno menegaskan, mengenai kasus oknum kadis di Pemerintah Kota Manado sementara berproses. 

"Tetap akan di proses, kalau sudah selesai prosesnya akan langsung saja di limpahkan ke Kejaksaan," tegas dia.

Dia menambahkan, namun pembicaraan tadi dengan Wali Kota Manado dimana akan membangun wisata kuliner di daerah Sindulang dan Karangria tapi bersifat tidak permanan. 

"Mengenai keamanan dikawasan kuliner nanti, saya menjaminnya," pungkas dia. (All)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Senin, 27 Juni 2016 , ,

0 komentar for "GSVL Kunjungi Mapolresta, Manado Diduga Bahas Kasus HT"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional