Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

GMKI Gelar Aksi Damai di Kantor DPRD Kota Manado

Aksi GMKI di Kantor DPRD Kota Manado.

Manado, detiKawanua.com - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Manado, Rabu (01/06) tadi, melakukan aksi damai di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Aksi yang dipimpin langsung oleh Heskia Sembel ini, meminta agar DPRD Kota Manado memenuhi 4 tuntutan mereka yang terdiri dari:

1. Meminta agar DPRD Kota Manado menindaklanjuti oknum Anggota Dewan yang mengonsumsi Narkoba pada beberapa waktu lalu

2. Meminta agar DPRD Kota Manado memecat oknum Anggota Dewan yang telah terbukti menggunakan Narkoba.

3. Meminta agar DPRD Kota Manado sesegera mungkin membuat Badan Kehormatan (BK).

4. Meminta agar Pimpinan DPRD Kota Manado menerima aspirasi mereka dan mengabulkan apa yang menjadi permintaan dalam aksi damai tersebut.

"Seharusnya DPRD Kota Manado malu dengan adanya oknum Anggota yang terbukti mengonsumsi barang haram (Narkoba) jenis sabu, bukan sebaliknya membiarkan oknum Anggota Dewan itu tetap duduk di Lembaga Dewan yang terhormat," ucap Heskia.

Merasa Pimpinan DPRD Kota Manado tak kunjung datang untuk mendengarkan aspirasi mereka yang telah disampaikan sekitar satu jam lamanya, para generasi bangsa ini pun langsung menerobos masuk ke dalam Ruang Paripurna yang hanya berjarak sekitar sepuluh meter dari pintu masuk Kantor DPRD Kota Manado.

Setelah sampai di Ruang Paripurna, mereka pun menggelar aksi yang sama, yakni meminta 4 hal yang mereka tuntutkan sedari awal.

Sementara itu, terpantau detiKawanua.com, aksi yang sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ini, diterima oleh Anggota DPRD Kota Manado, Sonny Lela, Fanny Mantali dan juga Anita De Blouw.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 01 Juni 2016 ,

0 komentar for "GMKI Gelar Aksi Damai di Kantor DPRD Kota Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional