Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Gadis Cantik Minahasa Dihamili Pengangguran Paniki

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Perjalanan RW alias Ichad (23), warga Paniki Bawah, Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, menjadi penakluk wanita terancam masuk bui. Pria penangguran itu dilaporkan Kamis (09/06) siang tadi, karena telah menghamili pacarnya sendiri,  PNS alias Novi (22), asal Kabupaten Minahasa.

Baca juga: Hamili Pacar dan Kabur, Pria Tuminting Dipolisikan

Awalnya kisah cinta keduanya pada bulan Januari silam. Dengan rayuan maut, Ichad menyatakan cinta. Termakan bujuk rayu, korban mengiyakan ajakan pelaku untuk berpacaran. Tak hanya merajut kasih, Ichad meminta lebih dengan membawa sang kekasih di salah satu Hotel di Kecamatan Singkil. Disitulah korban dicabuli Ichad. 

"Saya lupa pastinya tanggal berapa. yang paling sering itu, kami melakukannya di samping hotel," ujarnya.

Setelah kejadian pertama, membuat Ichad ketagihan. Hingga akhirnya korban kini telah hamil empat bulan. Kehamilan itu rupanya bukan kabar baik bagi Ichad. Ia malah tidak mengakui bahwa bayi dalam janin bukan darinya. Bahkan kini pelaku menghilang tanpa jejak setelah mengetahui korban hamil. Sehingga korban membawa kasus ini ke ranah hukum.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi menjelaskan, korban telah membuat laporan. "Sementara kasus ini sedang diproses," ujarnya. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 09 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Gadis Cantik Minahasa Dihamili Pengangguran Paniki"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional