Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPPKAD Talaud Mulai Cairkan Gaji 13 dan 14 ASN

Mona : Pencairan di Mulai Hari Senin

Sekretaris DPPKAD Joiner Mona, SE. Ak


Melonguane, detiKawanua.com - Harapan Aparatur sipil negara di kabupaten kepulauan talaud untuk merasakan gaji ke- 13 dan 14 sebelum libur lebaran akhirnya terwujud sudah,pasalnya pemkab melalui dinas pendapatan, pengelolaan kekayaan dan aset daerah (DPPKAD) telah menerima Juknis dari Kemenkeu perihal pencairan dana untuk ke-2 gaji tersebut.



Saat ditemui diruang kerjanya Selasa (28/6) kemarin, Kepala DPPKAD melalui Sekretaris Dinas Joiner Mona, SE.Ak menjelaskan sejak senin (27/6) pagi pihaknya telah menghubungi para bendahara SKPD(Satuan Kerja Perangkat Daerah ) untuk segera mengurus dokumen pencairan ke dua gaji tersebut ke Bendahara Umum Daerah (BUD).



"Sampai tadi malam, dari seratus empat puluh lebih SKPD,137 SKPD telah mengantongi  Surat perintah pencairan dana atau SKPD dan telah mencairkan dana tersebut di BanK Sulut sedangkan SKPD lainnya masih sementara mengurus dokumen yang dimaksud," jelas Sekretaris DPPKAD.
Mona menambahkan,batas akhir pengurusan dokumen adalah tanggal satu juli pekan ini,sehingga diharapkan kepada semua bendahara satuan kerja perangkat daerah di instansi masing-masing agar secepatnya mengurus SP2D sebelum batas waktu.



"Sebelum hari jumat tanggal 1 juli 2016 kiranya semua  telah mengantongi SP2D, karena SKPD tanggal  2 juli baik Pemkab dan Bank sudah libur dan tak ada pelayanan lagi," ujar Mona.



Berdasarkan data yang diperoleh ,Total dana yang disediakan untuk pencairan gaji ke-13 berjumlah Rp.15.271.781.900,00 sedangkan Rp.12.555.592.900,00 disediakan untuk gaji ke-14 atau THR. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 29 Juni 2016 ,

0 komentar for "DPPKAD Talaud Mulai Cairkan Gaji 13 dan 14 ASN"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional