Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dishubkominfo Jamin Seluruh Wilayah Mitra Akan Dijangkau Jaringan Telepon Seluler

Kadishub Mitra, Bernard Mokosandib.

Mitra, detiKawanua.com
- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (DishubKominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menegaskan seluruh kabupaten Mitra kedepannya akan dijangkau oleh jaringan telepon seluler.

"Kami minta masyarakat bersabar, karena saat ini sementara proses dengan pihak provider yang ada," terang Kadishub Mitra Bernard Mokosandib.

Lanjut Mokosandib, saat ini ada tiga tower provider yang sudah terealisasi dan sementara dilaksanakan pembangunan. "Saat ini kecamatan Pangu dan Silian yang akan dibangun baru, juga di kecamatan Tombatu ketambahan lagi satu tower Telkomsel," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mokosandib mengatakan, Pemkab Mitra terus berupaya agar seluruh daerah di Mitra dapat dijangkau, sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan kegunaan lewat sarana telekomonikasi. "Usulan penambahan, terus pemkab layangkan. Tinggal menunggu respon dari pihak perusahaan untuk berinvestasi," ucapnya.

Sementara Nindy, salah satu warga di desa Morea yang belum memiliki tower provider, baik telkomsel ataupun provider yang lain, mengharapkan agar secepatnya disediakan. Karena kegunaan tower tersebut sangat dirindukan masyarakat Morea. "Hingga saat ini, kami sangat sulit untuk berkomunikasi. Kami harap pemerintah segera mengupayakan tersedianya tower tersebut," pungkasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Dishubkominfo Jamin Seluruh Wilayah Mitra Akan Dijangkau Jaringan Telepon Seluler"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional