Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Cemarkan Nama Baik, Rafles Lihawa 'Polisikan' Farida

Rafles Lihawa.

Manado, detiKawanua.com - Farida Dali alias Ida (60an) warga Pasar Bersehati terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya ia telah mencemarkan nama baik dari Rafles Lihawa (64) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. peristiwa ini terjadi (03/06) sekitar 09.00 Wita, namun baru dilaporkan, Jumat (24/06) sekitar 12.00 Wita.

Kejadian berawal, saat saksi Yasin Miolo (56) yang berprofesi sebagai tukang ojek di Pasar Bersehati mengantar pelaku dari Pasar Bersehati ke Polresta Manado. Sesampai di tempat tujuan, pelaku turun dari motor saksi, kemudian pelaku mengatakan bahwa keluarga korban adalah penipu dan pembohong.

Setelah mendengar perkataan tersebut, saksi langsung melaporkannya kepada korban. Merasa diri dan keluarganya terhina, korban melaporkannya ke Mapolresta Manado.

Diketahui konflik ini berawal dimana antara korban dan pelaku terlibat masalah hukum sengketa tanah yang saat ini sementara berproses di pengadilan negeri Manado. Dimana saudara pelaku telah melakukan penyerobotan tanah terhadap lahan milik korban, padahal secara hukum korban sah atas kepemilikan tanah tersebut, karena korban memiliki sertifikat dan mempunyai saksi hidup bahwa benar tanah itu milik korban.

Kasubag Humas AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah diterima, dan akan diproses lebih lanjut," jelas Marsidi. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 25 Juni 2016 ,

0 komentar for "Diduga Cemarkan Nama Baik, Rafles Lihawa 'Polisikan' Farida"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional