Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Barang Selundupan dari Cina, Tim Barracuda Amankan Sejumlah Produk di Manado

Tim Barracuda Polda Sulut saat Razia di Kawasan Mega Mas.

Manado, detiKawanua.com
- Diduga barang selundupan dari Negara Cina, Tim Barracuda Polda Sulut berhasil mengamankan beberapa barang yang berasal dari Negara Cina di salah satu kawasan pusat perbelanjaan di kawasan Mega Mas Manado, Kamis (30/06) sore tadi.

Diketahui, adapun korban yang melaporkan secara lisan kepada kepolisian terkait barang selundupan tersebut, namun yang dilaporkan tentang kasus hipnotis. Dimana, korban berhasil dihipnotis oleh salah satu oknum sales sebesar Rp10 juta dengan barang yang dijual yakni satu set panci masak. "Benar ada yang melaporkan hal tersebut, namun hanya secara lisan belum membuat laporan. Tapi, karena tidak mau  ada korban lagi jadi dilakukan pengamanan kepada pelaku dan barang bukti," tegas salah satu anggota Polisi yang enggan namanya diberitakan.

Dia menambahkan, barang-barang yang sudah disita setelah dicek barang dari Cina dan sesuai undang-undang konsumen sudah melanggar karena tidak ada bahasa Indonesia ada indikasi barang yang di jual bisa jadi penipuan dengan iming-iming profit dari penjual. "Ini dalam rangka proses penyelidikan terlebih dahulu, bagi masyarakat yang merasa tertipu silakan dibuat laporan," tegas dia.

Tim Barracuda datang kesalahan satu tempat perbelanjaan pada Pukul 15.00 Wita dan terlihat bernegosiasi dengan penjual barang diduga Selundupan tersebut. Pada akhirnya sejumlah barang diangkat oleh Tim Barracuda untuk diamankan. Sekitar 4 orang juga turut diamankan. (All)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Juni 2016 , , ,

0 komentar for "Diduga Barang Selundupan dari Cina, Tim Barracuda Amankan Sejumlah Produk di Manado"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional