Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Di Musim Hujan, Van Bone Imbau Warga Waspada Tanah Longsor

Ketua DPRD kota Manado, Nortje Henny Van Bone. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Bencana longsor yang kerap menjadi momok menakutkan bagi warga Sulawesi Utara khususnya yang tinggal di daerah Kota Manado, mendapat perhatian serius dari sejumlah kalangan.

Kali ini, perhatian tersebut datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado, Nortje Henny Van Bone.

Dalam penyampaiannya, Srikandi Partai Demokrat ini mengatakan, warga Kota Manado harus waspada. Apalagi menurutnya, di beberapa daerah di Sulawesi utara telah terkena bencana longsor.

"Saya imbau agar warga Kota Manado yang tinggal di daerah - daerah rawan longsor untuk mengungsi dalam beberapa saat. Kami selaku dewan tentunya tak ingin jika ada warga yang kena bencana di musim hujan akhir bulan Juni ini," imbau Van Bone saat dikonfirmasi sejumlah pewarta, Selasa 21/06 kemarin.

Sekedar untuk diketahui, pada Senin 20 Juni satu hari lalu, telah terjadi tanah longsor di Kepulauan Sanger Provinsi Sulawesi Utara. Dari informasi terakhir yang berhasil dirangkum detiKawanua.com, 4 warga Kepulauan tersebut dinyatakan hilang dan belum dapat dipastikan keberadaannya hingga saat ini. Hal tersebut dikarenakan situasi dan kondisi untuk melakukan evakuasi masih tak memungkinkan. Pemerintah setempat masih terus berupaya mencari keberadaan mereka.

v1c

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 22 Juni 2016

0 komentar for "Di Musim Hujan, Van Bone Imbau Warga Waspada Tanah Longsor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional