Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Di Masjid Darussalam, DPC PDIP Gelar "Bukber" di Kelurahan Sindulang I

Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang tengah memberikan sambuta saat menggelar Bukber.

Manado, detiKawanua.com – Bertempat di Kelurahan Sindulang I, Kecamatan Tuminting, Selasa (28/06) , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado, menggelar buka puasa bersama (bukber) warga muslim di Masjid Darussalam.

Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richard Sualang dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa pelaksanaan buka puasa bersama tersebut dimaksudkan untuk menjalin tali silahturahmi bersama warga yang saat ini menjalani bulan suci ramadhan.

“Sebagai partai nasionalis, kami menghormati acara-acara keagamaan yang dirayakan di setiap tahunnya. Khususnya bulan ramadhan ini, kami menggelar buka puasa. Semoga dengan adanya kegiatan ini terus terbina hubungan silahturahmi antara warga muslim dan PDIP,” ucapnya.

Sementara itu, Markho Tampi selaku Ketua Panitia yang menggelar acara tersebut mengatakan, kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan partai dari tingkat DPC, Fraksi PDIP di DPRD Manado hingga PAC se-Kota Manado.

“Semua pengurus turut hadir dari DPC maupun PAC. Selain buku puasa bersama, kami juga menyerahkan zakat kepada jamaah Darussalam dan sekitarnya yang hadir dalam kegiatan ini,” kata Tampi.

Terpantau detiKawanua.com, nampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Novie Lumowa selaku Sekretaris DPC PDIP Kota Manado, Hengky Kawalo, Ronny Makawata dan sejumlah pengurus partai PDIP. (v1c)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 28 Juni 2016 ,

0 komentar for "Di Masjid Darussalam, DPC PDIP Gelar "Bukber" di Kelurahan Sindulang I"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional