Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dewan Manado Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sindulang I

Anggota Dewan Manado, Nurasyid Abdurrahman saat Menyerap Aspirasi Warga Sindulang I.

Manado, detiKawanua.com
- Bertempat di Kelurahan Sindulang Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, Minggu (26/06), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nurasyid Abdurahman, melakukan Reses atau penyerapan aspirasi warga.

Dalam reses tersebut, terungkap sejumlah persoalan yang disampaikan oleh warga, diantaranya sarana air bersih, masalah sampah dan program Universal Coverage (UC) serta pendidikan gratis yang menjadi program unggulan Pemerintah Kota Manado.

Menanggapi perihal tersebut, Nurasyid Abdurrahman yang biasa disapa dengan sebutan Ka' Tune menyampaikan, Program UC bagi warga saat ini tengah diupayakan penyelesaian hutang yang tertunda di RSUP Prof Kandou. Ditambahkannya, untuk persoalan sampah, semua pihak harus ikut terlibat dalam penanganannya. Karena Pemerintah Kota Manado akan mengerahkan armada pengangkut sampah untuk mengangut tumpukan – tumpukan sampah disekitar kelurahan.

"Saya meminta kerjasamanya dari warga masyarakat, karena Pemkot Manado akan mengerahkan armada angkutan sampah untuk mengangkut sampah-sampah yang ada, agar keluhan soal sampah dari warga sudah bisa teratasi," ucap Ka' Tune.

Ka' Tune pun berjanji semua masukkan yang disampaikan oleh warga Sindulang I ini, akan dikawal dan diperjuangkan melalui anggaran perubahan di tahun 2016.

Sementara, terpantau detiKawanua.com, turut hadir dalam Reses tersebut, yakni Pemerintah Kecamatan Tuminting, Aparat kelurahan serta Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa, dan anggota DPRD Provinsi Sulut, Hi. Amir Liputo, sejumlah toko-toko Agama, serta tokoh Masyarakat.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 Juni 2016

0 komentar for "Dewan Manado Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sindulang I"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional