Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Datangi Kantor Gubernur, Puluhan Mahasiswa UGM Bakal 'Duduki' Kota Tomohon dan Kabupaten Sangihe

suasana pertemuan antara Asisten I dan para Mahasiswa UGM Yogyakarta di WOC Kantor Gubernur Sulut.

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra, John Palandung menerima puluhan Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta di ruang Ex WOC Kantor Gubernur Sulut, Senin (20/06).

Dalam ucapan selamat datang, Asisten I mengatakan bahwa Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut mengharapkan kehadiran para Mahasiswa UGM untuk tidak hanya bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di Bumi Nyiur Melambai (Sulut,red) ini, namun juga bisa dapat memberikan pengalaman yang baik sehingga dapat berguna bagi para Mahasiswa.

"Selamat datang dan selamat baku dapa (bertemu,red), kami sangat senang dengan niat baik kedatangan para Mahasiswa ini semoga bisa menambah ilmu pengetahuan dan masyarakat Sulut pun dapat merasakan manfaat dari tugas belajar ini,"ungkap Palandung.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa menjelaskan maksud kedatangan mereka ke Sulut itu sebagai bentuk pengabdian bagi masyarakat dalam bentuk Kuliah Kerja Nyata (KKN),"jelas Eki salah satu Mahasiswa UGM Fakultas Teknik Geologi, sembari mengharapkan kepada seluruh teman-teman mahasiswa UGM dapat memberi kontribusi positif bagi Kabupaten/Kota terlebih di wilayah Sulut pada umumnya.

Diketahui kegiatan KKN Mahasiswa UGM itu dijadwalkan hingga pada tanggal 7 Agustus 2016 nanti, dan bertempat diantaranya Kota Tomohon dan Kabupaten sangihe. (hms/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 Juni 2016

0 komentar for "Datangi Kantor Gubernur, Puluhan Mahasiswa UGM Bakal 'Duduki' Kota Tomohon dan Kabupaten Sangihe"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional