Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Caffe Comunitas Pilihan Baru Bagi Kawula Muda di Kotamobagu

Nampak Caffe Comunitas 

Kotamobagu, detiKawanua.com - Seiring dengan perkembangan kota Kotamobagu saat ini, berimbas pada pola hidup masyarakat Khususnya kawula muda dikotamobagu. kenapa tidak, menanggapi hal ini banyak orang yang melihat peluang usaha dengan mendirikan rumah kopi atau  caffe dengan berbagai tawaran fasilitas yang ada.

Hingga saat ini telah banyak bermunculan caffe atau rumah kopi dikotamobagu, tapi kemudian muncul sebuah caffe yang mampu menjadi pembeda dari caffe yang ada yaitu "caffe comunitas." dengan mengusung tema retro ini menjadi tempat hang out (nongkrong, red) yang baru  bagi kawula muda di kota kotamobagu.

Diketahui, Cafe Comunitas muncul dari gagasan seorang pria yang bernama Yayan Subedi, sementara pria berperawakan gempal ini mengatakan ide ini muncul karena dia ingin menciptakan tempat nongkrong yang belum pernah ada di kota kotamobagu. “Selain tempat usaha, cafe ini adalah ide yang muncul sebagai tongkrongan juga,” kata Yayan.

Sesuai dengan namanya, "Cafe Comunitas" ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas yang ada, caffe yang baru berumur sekitar satu bulan ini telah mampu menarik pengunjung disetiap malam harinya.

Sementara itu,  selain suasana yang bisa dikatakan asik buat nongkrong, live music dan stand up comedy, juga menjadi warna menarik di dalam caffe ini. Dimana mampu membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di caffe tersebut.


Terpantau, poin plus pada cafe yang terletak di jalan Veteran, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, telah menyajikan bermacam-macam menu yang berkelas, dengan harga yang mudah dijangkau oleh kalangan muda-mudi. (Didiet/Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 02 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Caffe Comunitas Pilihan Baru Bagi Kawula Muda di Kotamobagu "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional