Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bulan Ramadhan, Bupati Agendakan "Tarling" di Bolmong

Bupati Salihi (Ist)
Bolmong, detiKawanua.com Memasuki Hari Ke tiga menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, kini Pemkab Bolmong tengah menjalankan program Tarawih keliling (Tarling). Terinformasi, pada agenda tersebut  Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan akan turun langsung di 15 kecamatan yang ada disekitar wilayah Bolmong untuk melakukan Tarling.
“Kalau tahun sebelumnya beliau (Bupati, red) hanya lima kecamatan saja. Tahun ini semua kecamatan akan dikunjungi Pak Bupati,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga SPd.
Lanjut Kabag Humas Pemkab Bolmong, wilayah pertama  akan disambangi Bupati Salihi untuk menjalankan ibadah Tarawih, ialah Dumoga Raya .“Pertama dikunjungi oleh Pak Bupati yakni Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga Timur,” katanya.
Sementara itu, terpisah, Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan mengatakan, selain melaksanakan Ibadah Tarawih dibulan Rahmadhan ini, pihaknya akan mendengar dan berdialog dengan masyarakat terkait dengan menyerap aspirasi ke depan. “Ini kan beribadah menyerap langsung aspirasi dari masyarakat. Keluhan apa saja yang didapat di lapangan akan menjadi bahan evaluasi saya ke depan,” ujarnya.
Apalagi terang Salihi, diakhir masa kepemimpinannya, semaksimal mungkin pihaknya juga akan berupaya untuk menuntaskan program prioritas. “Yang jelas saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menuntaskan berbagai program. Khsususnya program masuk dalam skala prioritas,” tutup Bupati. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 Juni 2016

0 komentar for "Bulan Ramadhan, Bupati Agendakan "Tarling" di Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional