Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Buka Puasa Bersama JIPS dan Sekprov Sulut di Ramadhan ke-13

Suasana buka puasa bersama JIPS bersama Sekprov Sulut di Rudis Bumber. (ist)

Manado, detiKawanua.com - Setelah diawali dan sukses menggelar kegiatan buka puasa bersama masyarakat muslim Sulut yang diprakarsai Pemprov Sulut melalui Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil gubernur, Steven Kandouw (ODSK) diawal bulan Ramadhan pekan lalu, dan dilanjutkan dengan TP- PKK Sulut, yang dimotori Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil, Ibu Kartika Devi Kandouw Tanos bersama ratusan anak yatim di Aula Graha Bumi Beringin (Bumber) Gubernuran di Manado. Kini pada Jumat (18/06) pukul 18.00 Wita sore tadi, oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) bertempat dirumah dinas (Rudis) nya Bumber Manado, telah melaksanakan buka puasa bersama para kuli tinta (wartawan,red) yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dan sejumlah masyarakat umum lainnya.

Sekprov mengatakan bahwa hal buka puasa bersama ini merupakan bentuk silaturahmi antar umat manusia yang pada intinya adalah keutamaan kepada sang Khalik.

"Momentum ini kita saling mempererat tali silaturahim, dimana puasa mengajarkan umat islam untuk tidak hanya menahan lapar dahaga, namun juga kesabaran hati dan meningkatkan amal perbuatan dalam hal kebaikan antar sesama umat manusia,"terang Mokodongan.

Selanjutnya, usai kegiatan buka piasa tersebut, dilangsungkan dengan sholat Magrib berjamaah dan usai itu dilangsungkan makan bersama.

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 Juni 2016 ,

0 komentar for "Buka Puasa Bersama JIPS dan Sekprov Sulut di Ramadhan ke-13"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional