Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Besok, Lapangan KONI Manado Bakal Dipadati Umat Islam

Ilustrasi lokasi lapangan KONI Sario Manado. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Perdana di pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut dalam memasuki hari kedua Selasa (07/06) besok di bulan suci Ramadhan menggelar hajatan buka puasa bersama (Bukber) di kompleks lapangan KONI Manado yang bertujuan sebagai bentuk silaturahmi antar Pemprov Sulut, unsur stakeholder, serta para umat muslim di wilayah Manado dan sekitranya.

Adapun sebelum waktu buka puasa pada pukul 18.00 Wita nanti akan ada kegiatan pendukung berupa ceramah agama yang dijadwalkan panitia dari Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) itu dimulai pukul 16.00 WITA.

Diharapkan Wakil gubernur Sulut, Steven Kandouw, seluuruh ASN Pemprov Sulut yang beragama Islam, supaya bisa menghadiri  acara buka puasa bersama tersebut.

"Karena tujuan utama dari berbuka puasa  bersama itu dalam rangka selain wajib dan bersilaturami dengan seluruh umat beragama di daerah ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar mantan Ketua Deprov Sulut itu, dalam memimpin apel kerja jajaran Pemprov Sulut di lapangan KONI Manado, Senin (06/06) pagi tadi.

Kandouw juga mengajak, pada momen bulan Ramadhan kali ini untuk menjadikan Sulut sebagai simbol kerukunan dan taman sari Indonesia.

"Dengan saling menghargai di antara sesama umat beragama serta mampu menjunjung tinggi sikap toleransi yang tinggi,"katanya. (hms/dkc)

Rep/Editor: IsJo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Besok, Lapangan KONI Manado Bakal Dipadati Umat Islam"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional