Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Beruntung, CS, SatPol-PP dan Koki Sekprov Ini Terbang ke Jakarta

Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa R Mokodongan.

​Manado, detikawanua.com - Mendapat perhatian dan kepedulian dari pimpinan merupakan hal yang sangat berarti dalam hidup bagi bawahan atau pekerja. Hal itupun terbukti pada belasan pekerja Cleaning Service (CS), petugas SatPol-PP dan juru masak yang bekerja siang malam di rumah dinas dari Sekertaris provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa R Mokodongan, yang pada Jumat (03/06) sore ini mendapatkan keberuntungan untuk berlibur ke Jakarta.

Dari informasi yang diterima, berjumlah 12 orang pekerja/petugas yang diboyong Sekprov ke Jakarta itu, rata-rata mereka belum pernah merasakan atau naik pesawat terbang dan melihat suasana Ibukota Negara Jakarta secara langsung.

"Kita so nda ta tidor dari tadi malam, kurang da inga-inga mo nae pesawat," ungkap salah satu petugas CS, Michael Sondakh.

Senada dituturkan salah satu petugas piket rudis SatPol-PP Pemprov Sulut, Djamal Iskandar yang sangat bersyukur atas berkat yang tidak disangka-sangka itu.

"Syukur Alhamdulilah, dalam menyongsong bulan suci Ramadhan saya mendapat kesempatan untuk liburan ke Jakarta. Terima kasih pak Sekprov," ujarnya Jamal, penuh haru.

Tak tinggal pula, Mohammad Daud petugas Sat Pol PP menyebutkan, saat mengetahui dirinya mendapat bonus liburan bersama ke Jakarta seakan-akan tak percaya dalam kehidupannya baru sekali ini hal seperti ini terjadi.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah karena melalui pak Sekprov telah memberikan peluang bagi saya untuk melihat ibukota Jakarta. Terima kasih pak Sekprov,"kata Daud, sembari bersujud syukur. (so/dkc).

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 Juni 2016

0 komentar for "Beruntung, CS, SatPol-PP dan Koki Sekprov Ini Terbang ke Jakarta"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional