Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bahas Keamanan Daerah, Sumendap dan Perdana Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat

Bupati James Sumendap dan Kapolres Arya Perdana saat Tatap Muka dengan Warga.

Mitra, detiKawanua.com
- Bupati James Sumendap bersama Kapolres Minahasa Selatan/Tenggara AKBP Arya Perdana menggelar tatap muka bersama anggota-anggota DPRD, tokoh masyarakat, agama, kepala desa, organisasi masyarakat serta kepemudaan di Wale Wulan Lumintang, Ratahan, Sabtu (18/06).

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, tatap muka tersebut dalam rangka membahas permasalahan serta isu-isu keamanan daerah saat ini.

"Pertemuan ini sangat penting untuk dilaksanakan karena menyangkut permasalahan keamanan yang menjadi perlu perhatian semua pihak di daerah kita," kata Bupati.

Selain itu, menurut Bupati, pertemuan tersebut juga untuk membahas program-program dari pihak Polres, terkait penanganan keamanan di Minahasa Tenggara.

"Selain juga perkenalan kapolres baru dengan masyarakat, ini menjadi juga bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang untuk mencari tahu problematika di daerah kita," katanya.

Sementara itu, Kapolres dalam penyampaiannya, mengaku sangat berterima kasih dengan ada tatap muka bersama masyarakat, khususnya pihak-pihak yang berkepentingan dalam keamanan.

"Dialog ini sangat penting bagi kita semua karena ini menyangkut kondisi keamanan yang ada di Minahasa Tenggara. Karena prioritas kita bagaimana keamanan di Minahasa Tenggara tetap kondusif," kata Arya Perdana.

Ditambahkannya, pihak Kepolisian sangat mengharapkan pihak masyarakat untuk memberikan masukkan terkait pengamanan di wilayah masing-masing. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 18 Juni 2016 , ,

0 komentar for "Bahas Keamanan Daerah, Sumendap dan Perdana Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional