Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

"Ate" Meninggal Dunia, Jimmy Sangkay: DPRD Manado Turut Berbelasungkawa


Foto. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Keluarga, kerabat dekat dan rekan baik dari tetangga maupun para rekan divers dari Ignatius Herry Walandha, anak pemilik toko obat terkenal di Kota Manado Tekolong, menjemput jenazahnya yang tiba dari Jakarta menumpang penerbangan pesawat Batik Air di Bandar Udara Sam Ratulangi Kamis 9 Juni 2016 sekira pukul 15.00 WITA siang.

Suasana haru langsung menyelimuti ruangan kargo Bandara, saat peti jenazah Ate sapaan akrab Herry diturunkan dari dalam pesawat.

Puji-pujian pun dibawakan di bandara oleh para rekan dan kerabat dari pria yang juga adik dari legislator DPRD Kota Manado Lilly Walandha ini. Sebelum dinaikan di dalam kendaraan sendiri, para rekan Ate juga sempat melakukan ibadah singkat khusus untuk mendoakan rekan mereka yang meninggal di Jakarta.

Sejumlah rekan Ate yang hadir dalam penjemputan peti jenazah tersebut, mengaku tak percaya dengan kepergian Ate yang menurut mereka memiliki perangai yang baik dan sangat supel dalam bergaul tersebut.

"Saya terus terang kaget karena pekan lalu ada bakudapa masih ada bae-bae. Kenapa bisa jadi begini. Apalagi selama ini Ate itu dikenal sangat baik dan mudah bergaul," kata sejumah rekannya saat menjemput jenazah di Bandara.

Beberapa rekan di olahraga diving, Ricky Takaendengan, Edwin Walakandou dan Tonny Pondaag juga seperti tak percaya akan kematian dari rekan mereka sesama divers tersebut.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," kata mereka.

Sementara, Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Sangkay yang juga hadir dalam penjemputan mengaku jika dirinya adalah rekan lama dari Ate. Menurut Sangkay, Ate adalah orang yang sangat supel dalam bergaul sehingga sangat sulit jika Ate mempunyai musuh.

"Kami sangat terkejut dengan kabar ini mengingat Ate begitu baik kepada siapa saja. Saya sendiri sebagai rekan Ate dan teman dari Lilly Walandha yang merupakan kakak dari Ate, mewakili DPRD Manado mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Sangkay kembali.

(*/v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 10 Juni 2016

0 komentar for ""Ate" Meninggal Dunia, Jimmy Sangkay: DPRD Manado Turut Berbelasungkawa"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional