Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Asa Awondatu Klaim Bahwa Rhicard Perisik Adalah Ketua DPD KNPI Sulut

Ketua DPD KNPI Sulut bersama Sekretaris, Richard Pesik dan Asa Awondatu bersama Ketua OKK Ilyas Indra. /Ist

Manado, detiKawanua.com – Pernyataan mencenangkan keluar dari mulut Sekretaris DPD KNPI Sulut Asa Awondatu. Pernyataan ini muncul seketika saat Awondatu bertemu dengan sejumlah pewarta di sekitaran IT Center Manado, Rabu (29/06) tadi. 

Ia mengaku bahwa, Richard Pesik merupakan Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, dan Ia sendiri dipercayai memegang mandat sebagai Skretaris, versi Fahd Arafiq. Menurut Ia, untuk itu Ia dan Perisik sedang melakukan konsolidasikan terkait kepemimpinan mereka di DPD KNP Sulawesi Utara.

“Kami pengurus yang sah dari KNPI versi Fahd, kami juga menghadiri acara Rakernas ke II Pemuda di Jakarta pada tanggal 20-21 Juni 2016 di Hotel Redtop, sekaligus diberikan mandat melalui ketua OKK, Ilyas Indra untuk menkonsolidasikannya di Sulut,” tandas Sekretaris Asa Awondatu, Rabu (29/06) tadi, saat ditemui sejumlah pewarta di sekitaran IT Center.

Ditegaskannya, kepengurusan KNPI versi Fahd yang diklaim di bawah kepemimpinan Kristovorus Decky Palinggi (KDP) dan Ichal Ali itu tidak benar dan tidak sah, karena tidak memiliki bukti SK maupun surat Mandat dari DPP.

“Tidak benar dan tidak sah, kepengurusan KNPI yang diklaim diketuai oleh KDP dan Bung Ichal Ali selaku Sekretaris, yang benar itu kami, karena kami pemegang mandat dari DPP langsung yang diserahkan oleh Ketua OKK, Ilyas Indra,” tegasnya.

Selain itu, Ia menjelaskan, bahwa kepengurusannya bersama Richard Pesik diberikan mandat selama 1 tahun untuk menkonsolidasikan DPD KNPI Sulut versi Fahd Arafiq.

“Kami akan fokuskan untuk melakukan konsolidasi di Sulut berdasarkan Mandat kepada Richard Pesik dan saya selama 1 Tahun untuk membentuk Infrasturktur hingga ke Kabupaten/Kota di Sulut,” kuncinya.

*/v1c

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 29 Juni 2016

0 komentar for "Asa Awondatu Klaim Bahwa Rhicard Perisik Adalah Ketua DPD KNPI Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional